blank
Ketua IIKKU yang juga istri Rektor Unissula, dr Ida Sri Rusmiyati (berkacamata) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada ketua tim relawan Trimulyo Cepat Tanggap Haikal.(Foto: Hm)

SEMARANG – Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Unissula (IIKKU) melangsungkan kegiatan bakti sosial peduli korban banjir dalam rangka meringankan beban masyarakat sekitar yang terdampak banjir sejak dua minggu lalu di Kelurahan Trimulyo Kota semarang (9/2).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua IIKKU yang juga istri Rektor Unissula dr Ida Sri Rusmiyati, didampingi oleh Wakil Rektor II Dr Indri Kartika MSi Akt CA kepada Ketua Tim relawan Trimulyo Cepat Tanggap Haikal.

Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako dan uang tunai sejumlah lima belas juta rupiah hasil sumbangan dari civitas akademik Unissula yang penggalangan dananya dilakukan oleh IIKKU selama beberapa hari terahir.

Dalam sambutan, Ketua IIKKU menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur dan panitia yang telah meluangkan waktu, harta dan tenaganya untuk peduli terhadap sesama.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IKKU Unissula dalam meringankan beban saudara kita yang rumahnya terdampak banjir, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.” terang Ida.

Sementara itu sesampainya di posko, rombongan IIKKU disambut oleh para relawan, perwakilan Babinkamtibmas Polrestabes Semarang Sudarmono dan Perwakilan Anggota TNI dari Kodim Semarang Suparno yang turut membantu menyalurkan kepada masyarakat.(SuaraBaru.id)