blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Selasa 14 Juli 2020 masih terjadi tambah kurang orang dalam pemantauan (ODP), maupun pasien dengan pengawasan (PDP) jumlah ODP 26 orang, dengan keterangan jumlah lama 21 orang berkurang dua orang lulus pantau. Tetapi tambah tujuh ODP baru.

Sedangkan PDP sejumlah sembilan orang. Dengan keterangan PDP lama 11 orang tambah dua PDP baru. Tetapi ada empat PDP yang pulang membaik. Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menerangkan, dua PDP baru adalah warga Kajoran dan Grabag.

Sementara itu PDP pulang membaik empat orang. Terdiri tiga warga Sawangan dan satu Dukun. Jumlah total PDP pulang membaik sampai saat ini adalah 263 orang. Ditambahkan, pasien terkonfirmasi positif corona sebanyak tiga orang. Dari empat konfirmasi lama dikurangi satu konfirmasi sembuh. Satu konfirmasi sembuh adalah warga Kecamatan Borobudur.

Bagyo.menambahkan, jumlah konfirmasi sembuh sampai saat ini 140 orang. Jumlah kasus  meninggal dunia adalah 40 orang. Terdiri 36 PDP dan empat orang terkonfirmasi.

Eko Priyono-trs