blank
Jalannya perhitungan suara "Pilkada" Kampung Mlipak Wonosobo cukup ramai. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Romadhon, calon dari RW 04, berhasil memenangi laga demokrasi Pemilihan Ketua Pemuda-Karang Taruna “(Pilkada)” Kampung Mlipak Wonosobo, yang digelar di Gor Kelurahan Mlipak, Minggu (11/7).

Pengusaha tralis tersebut berhasil mendapatkan suara mayoritas (236), sedang calon Budi Santo RW 05 (37) di urutan kedua, dan berikutnya Basuki RW 01 (30), Yaskur RW 02 (9) dan Abas Al Musri RW 04 (30) suara. Sedang suara tidak sah/rusak 5 kartu suara.

Perhitungan suara berjalan secara demokratis, karena dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh anggota Linmas dan Banser Kelurahan Mlipak.

Ketua KPU “Pilkada” Kampung Mlipak Amir Yahya melaporkan dari 500 jumlah pemilih, yang menggunakan hak pilih sejumlah 347 dan yang tidak hadir alias tidak memilih ada 153 pemuda

Harus Kompak

blank
Ketua Pemuda Kampung Mlipak terpilih, Romadhon. Foto : SB/Muharno Zarka

Setelah pemilihan langsung dilengkapi pengurus inti, yang meliputi Ketua Pemuda Mlipak Romadhon, Wakil Ketua Budi Santo, Sekretaris Abas Al Mursi, Bendahara Basuki dan Seksi Anggota Yaskur.

Ketua Pemuda-Karang Taruna Kampung Mlipak terpilih Romadhon menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memandegani pemuda Kampung Mlipak.

“Seluruh pemuda Kampung Mlipak harus kompak, bersatu dan bersinergi demi memajukan kampung tercinta. Saya siap mengemban amanah ini demi kemajuan olah raga bagi pemuda setempat,” serunya.

Semua calon yang tidak terpilih diberi kesempatan untuk memberikan kesan dan kesan. Mereka kompak mendukung program untuk memajukan Kampung Mlipak ke depan lebih baik lagi.

Muharno Zarka-Wahyu