blank
BAHU MEMBAHU: Sejumlah aparat TNI bersama warga, bahu membahu menyelesaikan pembangunan talud jalan. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Demi melanjutkan pembangunan jalan yang saat ini sedang dikerjakan TNI dan warga di lokasi TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, sejumlah anggota TNI dibantu masyarakat desa setempat, ngebut merampungkan pembangunan talud jalan.

”Ada beberapa talud yang kami bangun. Kini pengerjaannya dikebut, agar saat droping material ke sejumlah titik pembangunan fisik lainnya, bisa berjalan lancar,” terang Peltu Suharyanto, selaku Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Jumat (10/7/2020).

Dalam kerja bakti itu, mereka terlihat sangat antusias, dan didukung semangat tinggi yang ditunjukkan para anggota TNI di lokasi. Sejumlah TNI dan warga kompak dan bahu-membahu, guna mendapatkan hasil yang maksimal.

blank
TIDAK SURUT: Meski dengan kondisi medan yang cukup terjal serta jauhnya jarak menuju lokasi, tidak menyurutkan semangat warga dan TNI. Foto: wahono

Dijelaskan Danramil Japah, Kapten (Inf) Muntoyono yang memimpin langsung pengerjaan di lokasi, kerja bakti ini harus dengan tenaga ekstra, untuk menyelesaikan pembangunan talud di lokasi TMMD.

Pasalnya, lanjut Mintoyono, medan yang cukup terjal serta jauhnya jarak menuju lokasi, praktis membutuhkan tenaga serta fisik prima.

”Tetapi kami bersama warga, tetap kompak dan samangat, demi suksesnya TMMD Sengkuyung II di Desa Japah, Kecamatan Japah, Blora,” pungkas Danramil ini.

Wahono-Riyan