blank
Kapolsek Kecamatan Iptu Bambang Suroyo SH saat memantau bhakto sosial ( Foto : Oedy Melankolis) )

JEPARA(SUARABARU.ID) – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74  jajaran  Polsek Kalinyamatan, Jepara  yang dipimpin langsung Kapolsek Kalinyamatan Iptu Bambang Suroyo SH telah  mengadakan bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Jepara.

Disamping jajaran Polsek Kalinyamatan,  masyarakat sekitar juga antusias mendonorkan darahnya untuk membantu sesama  membutuhkan. “Apalagi stock darah yang ada Kantor PMI Jepara sekarang ini sedang menipis. Padahal kebutuhan pasien di rumah sakit di Jepara terus meningkat.”, ujar seorang petugas dari PMI Jepara.

blank
Bhakti Sosial Donor Darah di Polsek Kalinyamatan. ( Foto : Oedy Melankolis)

Acara bhakti sosial di mulai jam 08.30 wib dan hingga ditutup siang tadi berhasil disumbangkan 58 kantong darah dari berbagai golongan darah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam  gerakan kemanusiaan ini yang juga diikuti tokoh masyarakat, perangkat desa hingga Karang Taruna,” ujar Bambang Suroyo.

Menurut Bambang Suroyo, donor darah ini merupakan salah satu kegiatan bhakti spsial yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 di jajaran Polres Jepara, sesuai arahan Bapak Kapolres Jepara,  AKBP Nugroho Tri Nuryanto. “Semoga darah yang kami sumbangkan bermanfaat bagi saudara-saudara  kami yang saat ini membutuhkan,” ujarnya.

Hadepe – OM