blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi saat memberi suport kepada para tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19.foto:Suarabaru.id

JEPARA (SUARABARU.ID)– Bersama Dandim 0719/ Jepara Letkol Arm. Suharyanto, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengunjungi tenaga kesehatan (nakes) yang terpapar Covid- 19 di lokasi isolasi pada Jum’at, (10/7).

Dalam kunjungannya, Bupati Jepara memberikan motivasi psikologis kepada para nakes yang terpapar Covid- 19. Meskipun berjarak rombongan Bupati tersebut disambut antusias oleh para nakes.

“Yakin sehat ya, kita semua tetap sehat dan semangat”, sapa Andi, panggilan akrab Bupati Jepara.

Tampak para nakes melemparkan senyum seraya melambaikan tangan kepada Dian Kristiandi. Andi mengatakan, rata-rata nakes yang telah menjalani isolasi dalam kondisi baik dan stabil.

“Dengan keyakinan dan tetap semangat maka insyaallah imun kita semakin baik dan tinggi. Seumpama diambil swab lanjutan hari ini insyaallah akan negatif semua hasilnya” kata Bupati Jepara.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara Lekol Arm Suharyanto juga ikut mendoakan dan memberikan dukungan moril bagi nakes. Baik Dian Kristiandi maupun Suharyanto sama-sama memberikan apresiasi terhadap perjuangan mereka.

Salah satu perwakilan nakes dr Eko Cahyo Puspeno Kepala Puskesmas Mlonggo yang turut menjalani isolasi mengaku bahagia atas perhatian dari pemerintah daerah.

“Merupakan kehormatan bagi kita semua, sekaligus menambah support bagi kita semuanya agar tetap semangat dan optimia menjalani ujian dari Allah swt”, ujar Eko.

Hadepe / Ulil Abshor