Plt Bupati Kudus HM Hartopo bersama Forkopinda usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara.foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Plt Bupati Kudus HM Hartopo menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terjalin antara Pemkab Kudus dengan jajaran unsur Forkopimda selama ini. Salah satunya dalam upaya penanganan COVID-19 di Kudus. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Upacara HUT Bhayangkara yang ke-74, di Mapolres Kudus, Rabu (1/7).

Turut hadir PLT Bupati Kudus HM Hartopo beserta jajaran unsur forkopimda Kudus untuk mengikuti acara yang digelar secara virtual ini. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Negara dengan diikuti kepala daerah dan pemangku wilayah di seluruh Indonesia.

Usai mengikuti upacara daring tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran peringatan hari Bhayangkara di aula Parama Satwika Mapolres Kudus. Acara yang bertajuk “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” diharapkan mampu mendongkrak potensi perekonomian yang ada di daerah menjelang era tatanan kehidupan baru.

Hartopo berterima kasih atas jalinan kerjasama yang telah dilakukan selama ini. Jajaran unsur Forkopimda telah banyak membantu Pemkab Kudus dan selalu bersinergi.

“Salah satunya menuntaskan permasalahan pandemi covid-19 yang ada di Kabupaten Kudus, semoga pandemi ini segera berakhir”, ungkapnya.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif diharapkan dapat memberikan komitmen menuju kondusivitas suatu daerah.

“Semoga komitmen yang kita tanamkan ini menjadikan masyarakat utamanya di kabupaten Kudus menjadi kawasan yang aman, ayem, tentrem sehingga dapat menciptakan geliat ekonomi yang semakin produktif”, tambahnya.

Plt Bupati Kudus HM Hartopo memberikan potongan tumpeng HUT Bhayangkara kepada staf Polres Kudus.foto:Suarabaru.id

“Saat ini kita menuju new normal atau tatanan kehidupan baru sejalan dengan geliat ekonomi masyarakat yang mulai tumbuh lagi , Peran serta Jajaran unsur Forkopimda Kudus selalu saya harapkan untuk dapat memantau dan mendampingi aktivitas masyarakat dalam tatanan kehidupan baru, Semoga kesehatan ekonomi dikudus bisa lebih baik kedepannya” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak utamanya Pemkab Kudus dan unsur forkopimda dalam membantu kinerja Polri.

“Kerjasama yang telah kita lakukan semoga dapat membawa kebaikan dan manfaat untuk masyarakat kabupaten Kudus dalam menyongsong tatanan kehidupan baru, diharapkan sinergitas ini dapat berjalan untuk memulihkan perekonomian masyarakat akibat dampak dari pandemi” ucapnya.

Polri pun meminta dukunganya kepada semua pihak dalam upaya membangkitkan geliat ekonomi utamanya dalam kabupaten kudus.

“Kami minta dukunganya kepada semua pihak utamanya jajaran Forkopimda untuk memantau setiap aktivitas masyarakat demi menciptakan Kamtibmas Kondusif untuk masyarakat yang produktif”, tandasnya.

Tm-Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here