blank
Leroy Sane/dok

MUNICH (SUARABARU.ID) – Pelatih Bayern Munich Hansi Flick memilih bungkam ketika ditanya soal transfer Leroy Sane, pemain sayap Manchester City. Sane akan hengkang dari The Citizens pada bursa transfer musim panas 2020. Hal itu diketahui setelah Manajer City Pep Guardiola mengonfirmasi Sane tidak memperpanjang kontraknya.

Kontrak pemain asal Jerman tersebut akan berakhir pada 2021. Musim ini Sane harus menepi dari skuad utama karena mengalami cedera parah sejak musim lalu. Salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan kepindahannya adalah Bayern.

Namun, Flick memilih tak bersuara soal rumor transfer itu. Dia menegaskan ingin fokus terlebih dulu terhadap kinerja Manuel Neuer dan kolega musim ini. “Saya di sini untuk membicarakan kinerja kami hari ini,” tutur Flick seperti dilansir Sky Sports.

”Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan atau pemain yang bisa datang atau meninggalkan kami,” imbuhnya. Menurut Flick, skuadnya masih memiliki hal-hal yang ingin dicapai musim ini. Setelah memenangi Bundesliga, langkah selanjutnya adalah meraih Piala DFB.

“Kami juga bersiap untuk tujuan besar tersisa (di Liga Champions). Kami harus bekerja sangat keras dan berusaha untuk melangkah sejauh yang kami bisa,” ujar Flick. Die Roten masih berpeluang untuk memenangi tiga titel dalam satu musim. (rr)