blank
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. M. Fahruddin

JEPARA (SUARABARU.ID)– Setelah kemarin diumkan 55 orang pasien covid-19 baru, Minggu sore ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jepara mengumukan 10 nama pasien baru covid-19.

Mereka terdiri atas 8 warga Jepara dan 2 orang dari Kudus dan Demak. Dengan demikian jumlah warga Jepara yang terjangkit covid-19 sebanyak 185 orang.

Baca Juga: IGD dan Klinik Rawat Jalan RSUD RA Kartini Batal Ditutup

Mereka yang diumumkan sore ini oleh Jubir GTPP dr M. Fahruddin adalah S, 59 dari Desa Tengguli Bangsri. Sedangkan dari Jepara SPF 36 tahun dari Kelurahan Pengkol serta dari Kecamatan Kembang M  72 tahun dari Desa Tubanan. Dari  Mayong tercatat pasien bernama VJ 58 tahun dari Desa Mayong Lor.

Sementara dari Kecamatan Nalumsari diumumkn SIW umur 39 tahun dari Desa Gemiring Kidul dan dari Desa Troso Pecangaan diumumkan SP 50 tahun. Untuk Tahunan bertambah dua orang yaitu SS 29 tahun dari Kecapi dan TH 47 tahun dari Desa Krapyak.

Sedangkan dua pasien dari luar Jerpara adalah WM 38 tahun dari Ploso Kudus serta dari Desa Kedung Mutih Wedung Demak SM 23 tahun.

Dengan penambahan tersebut maka peta penyebaran covid-19 di Jepara berubah. Tinggal 2 kecamatan nihil pasien covid-19 yaitu  Karimunjawa, dan Donorojo.

Baca Juga: Ledakan Tertinggi, Pasien Covid-19 di Jepara Hari Ini Tambah 55 Orang

Sedangkan posisi tertinggi  adalah Kecamatan Kedung 38  pasien, Welahan 24 pasien, Pecangaan 19 pasien, Jepara 16 orang, Tahunan 13 orang, Bangsri 11 pasien, Kalinyamatan 9 orang, Mlonggo 7 orang.

Baca Juga: Sehari, 1.043 Orang Positif Corona, Maknanya…

Sementara Kecamatan Batealit 5, Nalumsari 6, Mayong 6 dan Pakis Aji 5 masing-masing 5 orang pasien positif covid. Sementara Kembang bertambah menjadi 2 orang pasien.

Hadepe / Ulil Abshor