blank
SOSIAL : Pamatwil Polda Jateng, Kombes (Pol) Muhammad Endro (paling kanan) dan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, menyerahlan batuan sosial untuk takmir Masjid At Taqwa Randublatung. Foto : SB/Wahono

BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati Blora bersama Forkompinda setempat, Jumat (19/6/2020), menyambangi masyarakat di Kecamatan Randublatung untuk kegiatan Safari Jumat, sekaligus bakti sosial dan sosialisasi tatanan kehidupan baru (new normal).

Bupati Djoko Nugroho, Kapolres AKBP Ferry Irawan, Wakapolres Kompol Joko Watoro, Dandim Letkol (Inf) Ali Mahmudi diwakili Kasdim Mayor Budi Leksono, pejabat utama (Pju) Polres dan sejumlah anggota DPRD Blora, Jawa Tengah, tampak kompak menggeber sosialisasi new normal.

Kegiatan yang digelar di Masjid At Taqwa Randublatung tersebut, juga dihadiri Forkompincam setempat, tokoh agama dan kepala desa se-Kecamatan Randublatung, mendukung penuh kegiatan yang juga dihadiri langsung Perwira Pengamat Wilayah (Pamatmil) Polda Jawa Tengah,
Kombes (Pol) Muhammad Endro.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, mengatakan kegiatan Safari Jumat ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat serta serta Jajaran Forkompinda Blora.

“Alhamdulilah, bisa berkumpul dengan saudara di wilayah Randublatung. Semoga selalu terjalin silaturahmi Polres Blora dengan warga, terutama Polsek dengan masyarakat Randublatung,” harap AKBP Ferry.

Disiplin

Kepada warga, Kapolres Blora berpesan dalam masa pandemi covid-19, setiap orang harus bisa menjadi figur yang bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain, bahkan harus bisa menjaga kesehatan keluarga serta lingkungan yang lebih luas

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, setiap warga bisa menjaga kesehatan bersama,” tambah Kapoles Blora.

Menurut mantan Kapolres Solok, Sumatera Barat ini, bahwa Polres bersama Pemkab Blora tidak akan pernah lelah mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menuju new normal agar bisa segera memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Tanpa dukungan dan peran aktif dari masyarakat, aparat Polri, TNI, ataupun Pemkab bukan apa apa. Namun dengan dukungan dan kerjasama dari masyarakat, semoga covid-19 bisa segera hilang,” kata AKBP Ferry Irawan.

Seusai ibadah sholat Jumat, dilanjutkan penyerahan bantuan sosial berupa karpet masjid, kaos sarung dan masker untuk takmir Masjid At Taqwa Randublatung.

Wahono-Wahyu