blank
Tabel infografis Covid-19 per Senin (14/6/2020). sumber : IG dinkes grobogan.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sebanyak lima orang terkonfirmasi positif Covid-19. Dari informasi yang diperoleh kelima pasien tersebut antara lain W (57), dan MT (62), warga Tegowanu yang dirawat di RS KRMT Wongsonegoro dan RS Telogorejo Semarang.

Sementara tiga pasien lainnya berasal M (49) dan J (71), keduanya berasal dari Kecamatan Tanggungharjo dan masing-masing dirawat di RS KRMT Wongsonegoro dan RS dr Kariadi Semarang. Satu pasien lainnya yaitu B (43) warga Kecamatan Gubug yang kini dirawat di RS Getas Pendowo Gubug.

Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Grobogan, Endang Sulistyaningsih membenarkan adanya lima pasien baru yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut. Saat dikonfirmasi, Endang menjelaskan bertambahnya lima pasien Covid-19 perlu ada dukungan dari masyarakat agar tetap stay at home.

“Grobogan masih belum bisa new normal dan masyarakat harus tetap melaksanakan stay at home, belajar maupun bekerja dari rumah,” jelas Endang, Senin (15/6/2020).

Secara infografis, data terkini covid-19 per Senin (15/6/2020), jumlah yang terkonfirmasi positif yakni 38 kasus. Adapun rinciannya yakni pasien sembuh 14 orang, masih dirawat 20 orang dan meninggal empat orang.

Hana Eswe-trs