Bagikan
RINGSEK - Sepeda motor milik korban kecelakaan yang terjadi di Pantura Cimohong, Bulakamba, Brebes ringsek setelah terlindas truk. (foto: harviyanto)

BREBES (SUARABARU.ID) – Kecelakaan dengan menewaskan pemotor kembali terjadi di ruas pantura Brebes, tepatnya di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kamis (4/6).

Korban yang tengah membonceng terpental ke kolong truk sesaat setelah sepeda motor yang dikemudikan rekannya AK (29) menyenggol lampu belakang truk.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat korban yang melaju dari arah barat hendak menyalip truk gandeng yang ada di depannya.

Namun naas, sepeda motor menyenggol bodi truk bagian belakang hingga menyebabkan korban beserta sepeda motor terjatuh. Bersamaan dengan itu, melaju juga truk dari lajur kanan dan melindas salah satu korban hingga tewas di tempat kejadian.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Brebes Iptu Prapto membenarkan terkait kejadian tersebut. Dikatakannya, kejadian bermula saat kendaraan roda dua yang dikemudikan oleh AK (29) warga Desa Padakaton melajur dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Sedangkan pembonceng yang juga merupakan warga Desa Padakaton, Ketanggungan jatuh di lajur kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah barat ke timur di lajur kanan melaju sebuah truk dan menabrak pembonceng hingga korban meninggal,” jelasnya.

Menurutnya, hingga saat ini, kejadian tersebut masih dalam tahap pengembangan pihak kepolisian. “Saat ini kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk melihat CCTV untuk melihat kendaraan yang menabrak korban,” ungkapnya.

Harviyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here