Bagikan
SOSIALISASI - Kanit Binmas Polsek Limpung Iptu H Ropi’i didampingi anggota Koramil Limpung, melakukan sosialisasi normal baru di Pasar Limpung.

BATANG (SUARABARU.ID) – Kepolisian Sektor (Polsek) bersama Koramil Limpung gencar melakukan sosialisasi tatanan kehidupan baru atau new normal (normal baru) di dua Kecamatan, Limpung dan Banyuputih.

Kali ini, sosialiaasi yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang yang menyasar para pedagang dan pengunjung di Pasar Limpung, Senin(1/6/2020).

Kanit Binmas Polsek Limpung, Iptu H Ropi’i, mengajak pedagang dan pengunjung Pasar Limpung untuk mendukung program pemerintah menyongsong kehidupan baru ‘normal baru’.

“Saat berinteraksi dengan pembeli, agar pedagang memperhatikan protokol kesehatan dengan cara tetap jaga jarak aman dan gunakan masker,” jelasnya.
Selain itu, dia meminta agar menghindari kerumunan, selama di Pasar kurangi kontak fisik dan tidak bersalaman.

“Oleh karena itu, rajinlah cuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer dan menjaga pola hidup bersih dan sehat agar imunitas tubuh meningkat,” tuturnya.
Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan normal baru.

”Mari kita dukung kebijakan pemerintah menyambut normal baru, yaitu membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hal tersebut dimaksudkan agar roda perekomian tetap berjalan,” pungkasnya.

Nur Muktiadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here