Barcelona akan memulai kembali proyek mempertahankan gelar juara liganya dalam pertandingan tandang Sabtu 13 Juni melawan Real Mallorca, sedangkan Real Madrid akan menjamu Eibar pada 14 Juni. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Barcelona akan memulai kembali proyeknya untuk mempertahankan gelar juara liga Spanyol dengan menjalani pertandingan tandang melawan Real Mallorca, Sabtu (13/6) setelah tiga bulan jeda akibat pandemi COVID-19.

Sedangkan sang rival Real Madrid akan menjamu Eibar pada 14 Juni, kata panitia penyelenggara La Liga seperti dikutip Reuters, Senin.

Bergulirnya lagi musim ini akan diawali dengan pertandingan derbi antara Sevilla dan Real Betis pada 11 Juni dan akan ada beberapa pertandingan setelah itu, di mana Barca menjamu Leganes pada 16 Juni dan Real menjadi tuan rumah laga melawan Valencia pada 18 Juni.

Barca tengah melewati Real dengan selisih dua poin setelah menjalani 27 pertandingan ketika musim ini dihentikan sementara mulai Maret akibat wabah virus corona baru.

Liga papan atas Spanyol itu kini di ambang menjadi liga besar Eropa kedua dari lima besar Eropa yang akan melanjutkan lagi musim kompetisi yang tertunda virus.

Liga besar Eropa pertama yang sudah lebih dulu melanjutkan kompetisi adalah Bundesliga pertengahan Mei silam.

Ant/Muha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here