blank
NASI KOTAK - Anggota Polres Batang dan Kodim 0736/Batang membagikan nasio kotak kepada warga terdampak banjir rob.

BATANG (SUARABARU.ID) – Sebagai bentuk kepedulian, sinergi Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang dan Pemkab membagikan 350 kotak makanan hasil olahan dapur umum pada warga terdampak banjir rob di Dukuh Karangsari Kelurahan Karangasem Utara, Minggu (31/5/2020).

“Ini merupakan ikhtiar kita, Forkopimda Batang melalui dapur umum semaksimal mungkin membantu saudara saudara kita yang terdampak covid-19 dan khusus hari ini di kawasan yang terkena rob,” ungkap Kapolres Batang AKBP Abdul Waras.

Menurut Kapolres, kegiatan membagikan menu olahan dapur umum ini adalah cara yang paling tepat karena langsung menyasar kepada warga terdampak yang membutuhkan. “Kita bagikan 350 kotak nasi untuk warga terdampak rob, karena ini tugas TNI/Polri selalu bersinergi membantu Pemda,” jelasnya.

Aksi peduli Polres bersama Kodim dan Pemkab serta relawan PMI mendapat apresiasi dari sejumlah warganet. Seperti ditulis pemilik akun facebook Eko Suharyo.

“Terima kasih dan alhamdulillah kepada bapak/ibu polisi, TNI, mas/mbak dari PMI atas kepedulianya terhadap warga kami kutosari karangasem utara Batang,” tulisnya.

Nur Muktiadi