blank
Operasi sabung ayam di Tubanan Kembang

JEPARA (SUARABARU.ID)- Aktifitas sabung ayam di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara yang melibatkan warga sekitar dan warga dari luar desa dinilai sangat meresahkan. Karena warga akhirnya melaporkan ke Polsek Kembang.

Menindak lanjuti  laporan warga, Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi beserta anggotanya yang terdiri dari Kanit Reskrim Ipda Tambar, Kanit Intelkam Bripka Rery, Bhabinkamtibmas Bripka Sigit, SH, Bripka Eko, SH serta anggota Unit Intelkam dan Unit Reskrim segera melakukan operasi penggerebekan  pada Jum’at, (29/5) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: New Normal, Pergulatan Tak Terpapar, Tak Terkapar, Tak Lapar..?

Sesampainya dilokasi sabung ayam, warga yang saat itu berada dilokasi segera berhamburan melarikan diri. Saat itu juga petugas dari Polsek Kembang melakukan penyisiran lokasi.  Selanjutnya petugas berhasil mengamankan barang bukti yang tertinggal dan kemudian diamankan ke Mapolsek Kembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, 7 unit sepeda motor, 4 ekor ayam beserta tempatnya, kain terpal sebanyak 3 lembar, jam dinding. Sementara itu para pelaku sabung ayam berhasil melarikan diri dan tidak ada yang diamankan.

Ulil Abshor

blank