blank
ilustrasi

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Perkembangan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Magelang hari Rabu 27 Mei 2020 tidak banyak perubahan dibanding sehari sebelumnya.

Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono memberikan informasi hari ini pukul 18.30 bahwa orang dalam pemantauan (ODP) 49 orang. Dengan keterangan jumlah sebelumnya 50 orang berkurang dua orang lulus pantau. Tetapi tambah satu ODP baru.

Sedangkan pasien dengan pengawasan (PDP) sebanyak 27 orang. Dengan keterangan tidak ada tambahan PDP baru, pulang membaik, maupun PDP yang meninggal.Adapun jumlah total PDP yang pulang membaik sampai saat ini adalah 129 orang. Itu sama dengan jumlah sehari sebelumnya.

Warga yang terkonfirmasi positif corona sebanyak 70 orang. Dengan keterangan dari 70 konfirmasi lama tidak ada tambahan konfirmasi baru,  konfirmasi sembuh, maupun yang meninggal dunia. “Jumlah konfirmasi sembuh sampai saat ini 26 orang,” jelasnya.

Jumlah kasus  meninggal dunia adalah 27 orang. Dengan keterangan PDP yang meninggal 25 orang dan warga yang terkonfirmasi positif meninggal sebanyak dua orang.

Eko Priyono-trs