Bagikan
Danramil-07 Tirtomoyo Kodim 0728 Wonogiri, Kapten (Inf) Budi Utama menyerahkan bantuan logistik sembako kepada warga yang menjadi korban banjir.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Jajaran Koramil-07 Tirtomoyo Kodim 0728 Wonogiri pimpinan Danramil Kapten (Inf) Budi Utama, mengadakan bakti sosial (Baksos) memberikan bantuan sembako kepada korban banjir dan tanah longsor.

Seperti pernah diberitakan, hujan deras beberapa hari lalu yang turun di Kecamatan Trtomoyo, Kabupaten Wonogiri, telah memicu terjadinya bencana alam banjir dan tanah longsor. Lokasinya di Kelurahan Tirtomoyo dan Desa Hargantoro. Banjir sempat memacetkan hubungan arus lalu lintas dan menggenangi sejumlah rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Banjir cepat surut, ketika hujan mulai reda.

Korban banjir di Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, mendapatkan bantuan logistik sembako dari Koramil-07 Tirtomoyo Kodim 0728 Wonogiri.

Menyikapi terjadinya banjir dan tanh longsor tersebut, Danramil-07 Tirtomoyo Kapten (Inf) Budi Utama, mengajak para anggotanya untuk mengadakan Baksos membantu logistik sembako kepada korban. Tujuannya, untuk meringankan beban penderitaan bagi warga terdampak bencana.

Dalam acara penyerahan bantuan sembako ini, kepada warga diminta untuk tabah dan tetap semangat dalam menghadapi kejadian tersebut. ”Kami siap membantu kesulitan yang dialami warga,” ujar Danramil Kapten (Inf) Budi Utama, sembari menambahkan mohon bantuan yang tidak seberapa ini dapat ikut memperingan penderitaan.

Bambang Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here