Bagikan
PAGUYUBAN ANGKUTA : Anggota Sat Intelkam Polres Sukoharjo membagikan paket sembako pada anggota Paguyuban Angkuta Sukoharjo Makmur, Jumat (22/5/2020).

SUKOHARJO (SUARA.ID) – Satuan Intelkam Polres Sukoharjo, kembali membagikan sembako pada warga terdampak Covid-19, Jumat (22/5/2020. Bantuan sembako kali ini menyasar pada paguyuban angkutan Sukoharjo Makmur.  Sebanyak 40 paket sembako diberikan pada anggota paguyuban.

Kanit II Satintelkam Polres Sukoharjo, Aiptu Ainurakhim saat menyerahkan bantuan mengatakan, paket sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang terdampak wabah covid-19. “Kebetulan untuk saat ini kami berikan pada paguyuban Angkutan Sukoharjo Makmur sebanyak 40 paket sembako,” ujar Aiptu Ainurahkhim.

Pihaknya berharap, bantuan paket sembako tersebut bermanfaat bagi mereka. Terlebih saat ini sudah memasuki akhir bulan puasa dan mendekati lebaran. Diharapkan paket sembako itu bisa sedikit mengurangi beban mereka di tengah dampak pandemi virus corona.

Ganep, Ketua Paguyuban Angkuta Sukoharjo Makmur mengucapkan terimakasih pada Satintelkam yang telah peduli terhadap mereka. Menurut Ganep, semenjak ada wabah corona, penghasilan pelaku bisnis transportasi, khususnya angkuta di Sukoharjo sangat minim bahkan nyaris lumpuh. Hal itu dikarenakan penumpang sangat sedikit karena sudah tidak ada yang bepergian ke pasar utamanya. “Semoga pandemi ini segera berlalu dan Satintelkam Polres Sukoharjo bisa terus menjaga keamanan warga Sukoharjo,” ucap Ganep.

Soes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here