blank
Penyerahan Ta'jil untuk penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Jepara, oleh Bapak Akhmad Fauzi

JEPARA (SUARABARU.ID)– Di akhir bulan Ramadhan, dengan situasi masih siaga terhadap Covid- 19, anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi Partai Golkar Akhmad Fauzi, SE menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan takjil bagi para napi penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Jepara.

Dalam pantauan Suarabaru.id, penyerahan takjil yang ditujukan untuk para penghuni Lapas diserahkan secara simbolik kepada Kepala Rumah Tahanan Negara Jepara Heru Yuswanto, A.Md.IP. S.Sos. M.Si. pada Senin, (18/5/2020) menjelang waktu berbuka.

“Kami dari Partai Golkar sekedar ingin berbagi di tengah bulan yang mulia ini. Semoga dengan sedikit yang bisa kami berikan kepada para penghuni Lapas tali silaturahmi tetap terjaga”, ujar Fauzi.

Disinggung mengenai penanganan Covid- 19 di Kabupaten Jepara, Fauzi mengatakan bahwa kewaspadaan masyarakat terhadap Covid- 19 harus tetap dijaga. Meskipun kasus Covid- 19 di Jepara mengalami penurunan.

Dari kami tetap mengimbau protokol kesehatan dari pemerintah harus tetap dijalankan. Memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak, dan cuci tangan. Meskipun di Jepara menjelang hari raya Idul Fitri, kerumunan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan hari raya masih sulit untuk dikendalikan.

“Kami berharap peran serta masyarakat dalam ikut memutus rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Jepara”, lanjut Fauzi yang juga sebagai anggota Komisi B DPRD Kabupaten Jepara.

Ulil Abshor