blank
BANTU WARGA - Briptu Setyoningsih dari Polsek Tulis memberikan bantuan kepada salah satu warga tak mampu.

BATANG (SUARABARU.ID) – Wujud kepedulian terhadap warga terdampak virus, jajaran Polsek Tulis membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kebumen, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Selasa (5/5/2020).

Kali ini, personel Polwan Briptu Setyoningsih diterjunkan untuk membantu dalam kegiatan bakti sosial tersebut membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

Bakti sosial pemberian sembako tersebut diberikan kepada lima warga, yakni Mbah Wartas, Mbah Indun, Mbah Carkumi, Mbah Karmonah dan Mbah Kunarisah.

Kapolsek Tulis Polres Batang, AKP Gumana menjelaskan bahwa yang dilakukan pihaknya untuk membantu meringankan beban ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa mengurangi beban mereka. Selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi seluruh imbauan pemerintah untuk cegah penyebaran covid-19,” ungkapnya.

AKP Gumana berharap agar pandemi covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali.

Salah satu warga yang menerima bantuan, mbah Wartas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. “Semoga ini menjadi ladang ibadah,” ucapnya.

Nur Muktiadi