blank

SOLO (SUARABARU.ID) – Didi Prasetyo (53) atau yang lebih popular dengan nama Didi Kempot menghembuskan nafas terakhirnya di RS Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa tengah, Selasa (5/5/2020).

Sebelum meninggal, The Godfather of Broken Heart tersebut sempat merilis lagu “Ojo Mudik” yang ditujukan pada warga perantauan agar tidak mudik di tenngah pandemi Covid-19 ini. Lagu tersebut berkolaborasi dengan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, dan Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Surakarta.

Meninggalnya lord Didi tidak hanya menjadi kabar duka bagi Sobat Ambyar di Kota Solo sekitarnya. Namun seluruh Sobat Ambyar di seluruh pelosok nusantara berduka dan menjadi trending topic lini masa twitter. Para netizen  mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sang maestro campur sari tersebut.

Salah satu netizen yang juga presenter kondang salah satu tivi swasta nasional, Rosiana Sillahi mengunggah ungkapan dua di twitter pribadinya @Rosianna766Hi. “Mas Didi Kempot, masih terngiang pembicaraan terakhir denganmu : 1 janji lagi  untuk Indonesia.” Dalam unggahan tersebut juga ditampilkan video saat Didi Kempot konser di acara Rossi. (Soes)