blank
SERAHKAN BANTUAN: Falichin mewakili Pimpinan PT Sango Ceramics Indonesia menyerahkan bantuan kepada Ketua PWI Jateng, H Amir Machmud NS SH MH, di kantor PWI Jateng, Jalan Trilomba Juang, Mugas, Semarang, Senin (4/5/2020). Foto: solikun

SEMARANG (SUARABARU.ID)– PT Sango Ceramics Indonesia menyerahkan bantuan berupa 500 kg beras dan masker untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng.

Penyerahan bantuan dilakukan H Falichin mewakili PT Sango Ceramics Indonesia. di kantor PWI Jalan Trilomba Juang, Mugas, Semarang, Senin (4/5/2020).

Bantuan diterima Ketua PWI H Amir Machmud NS SH MH, Wakil Ketua H Agus Fathuddin Yusuf dan lain-lain.

”Mudah-mudahan bantuan kami bermanfaat untuk teman-teman wartawan yang sama-sama mengalami dampak dari Covid-19,” kata Falichin.

Dia menjelaskan, pihaknya juga membantu 100.000 masker berbagai tipe dan beras 10 ton lebih. Bantuan terbagi melalui Pemerintah Provinsi Jateng dan Pemerintah Kota Semarang.

Sementara itu, Ketua PWI Amir Machmud menyampaikan apresiasinya kepada para pengusaha dan semua pihak yang peduli, dan memperhatikan para pejuang pers.

”Seperti halnya yang telah diterima sebelumnya, bantuan-bantuan ini selanjutnya akan diteruskan kepada anggota PWI khususnya di wilayah Kota Semarang dan keluarga wartawan yang membutuhkan,” tukas Amir Machmud.

Riyan-Sol