blank
Foto Bersama: Humas PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (PEP) Asset 4 Cepu Field, Angga Aria dan Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS saat penyalurkan bantuan Masker dan hand sanitizer kepada PWI Jateng, Jum'at (01/05)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (PEP) Asset 4 Cepu Field menyalurkan bantuan Masker dan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi pandemik dalam penanganan Covid-19. Bantuan diberikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah.

Penyerahan dilakukan oleh Humas Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, Angga Aria kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS dan disaksikan Wakil Sekretaris PWI Jateng, Solikun di Kantor PWI Jateng, Jalan Trilomba Juang No 10 Mugassari, Semarang, Jumat (1/05/2020).

Humas Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, Angga Aria mengatakan, ada dua jenis bantuan yang diberikan perusahaan yakni sebanyak 300 masker non medis dan 50 liter hand sanitizer.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas di lapangan sesuai protokol penanganan covid-19,” kata Angga kepada awak media di Semarang, Jumat.

Angga menuturkan, selain menyalurkan bantuan ke PWI Jateng juga menyalurkan bantuan ke PWI Jatim pada Kamis (30/04) kemarin.

Sementara itu Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diterima dari Pertamina EP Asset 4 kepada PWI Jateng.

Pemberian bantuan ini juga diharapkan dapat memotivasi semangat teman-teman wartawan, sehingga dalam peliputan bisa maksimal dengan perlindungan yang memadai.

“Hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada PWI Jateng nantinya akan segera didistribusikan kepada teman-teman wartawan,” ujar Pemimpin Umum Suarabaru.id itu.

PWI Jateng mengapresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang diberikan perusahaan hulu migas ini kepada PWI dan teman-teman wartawan. Terlebih dengan kondisi saat ini, bantuan yang didapat sangat membantu para wartawan.

Masker non medis yang diberikan kepada PWI Jateng sebanyak 300 buah merupakan produk UMKM binaan PT Pertamina EP Asset 4 dan Hand sanitizer sebanyak 10 jirigen, di mana masing-masing jirigen berisi 5 liter hand sanitizer.

Hidayat SB