Bagikan

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Jumlah korban meninggal penderita Covid-19 di Kabupaten Magelang bertambah. Kalau sehari sebelumnya yang meninggal 19 orang, pada Rabu 29 April ini bertambah satu, hingga seluruhnya 20 orang.

Bagyo Harsono. Foto: Dok FB

Anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Bagyo Harsono menginformasikan data orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dengan pengawasan (PDP) pada 29 April 2020 sampai pukul 15.00.

Jumlah ODP sebanyak 77 orang, dengan keterangan sehari sebelumnya 80 orang berkurang 10 orang yang lulus pantau. Tetapi ada tambahan tujuh ODP baru, sehingga jumlah totalnya 77 orang.

Sedangjan jumlah PDP sebanyak 16 orang. Dengan keterangan semula 17 orang bertambah satu PDP baru, tetapi ada seorang  PDP yang pulang dari perawatan. Di sisi lain ada seorang PDP yang meninggal.

Diinformasikan, sampai hari ini pasien yang terkonfirmasi total 18 orang. Adapun jumlah penderita yang meninggal dunia seluruhnya 20 orang. Seorang PDP yang baru meninggal adalah warga Desa Jumoyo, Kecamatan Salam.

Dia juga menginformasikan, pasien yang pulang dengan kondisi membaik totalnya 92 orang. Dengan penjelasan, pasien yang baru pulang satu orang dan yang lama 91 orang. Sementara itu pasien yang sudah sembuh total baru dua orang.

Eko Priyono-trs

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here