blank
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (kanan) menyerahkan hadiah kepada peraih juara lomba video kreatif dan vlog kampanye pencegahgan pandemi Covid-19.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Jumat (24/4), menyerahkan hadiah kejuaraan lomba video kreatif dan vlog kampanye pencegahan Corona Virus Disease (Covid)-19. Ada 12 orang pemenang untuk 4 kategori kejuaraan sesuai tema yang ditentukan.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo dan Paur Subag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, untuk tema Stay at Home juara 1, 2 dan 3 dimenangi oleh @Anggara.Adh, @ivanrizki19 dan @iwanaa_lukman. Kemudian tema Jaga Kebersihan dan Kesehatan juara 1, 2 dan 3 dimenangi oleh @pangestu_aji12, @donistynt, dan @gaplekoriginal.

Selanjutnya untuk tema Tunda Mudik juara 1,2 dan 3 diraih oleh @dayurzky, @yusufip dan @adhitya.wardanaa. Berikut untuk juara 1,2 dan 3 tema Jaga Jarak adalah @yoga_permana18, @msetiawanid dan @rafinatafasihani.

blank
Pemenang lomba video kreatif dan vlog kampanye pencegahan wabah virus corona, menerima hadiah dari Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (kanan).

Kepada semua peraih juara diberikan hadiah, dan peraih juara pertama akan diikutkan lomba sejenis di tingkat Polda Jateng. ”Semoga kalian nanti dapat menang di tingkat Polda,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing.

Dalam lomba ini, bertindak sebagai tim juri dari internal Polri terdiri atas Kapolres AKBP Christian Tobing, bersama Wakapolres Kompol Edi Wibowo, Kabag Ren Kompol Dwi Retno, Kasat Lantas AKP Hendrie Liqui Sasono dan Kasubag Humas Iptu Suwondo.

Untuk tim juri dari unsur eksternal, terdiri atas Paryanto dari TVRI, Khalid Yogi dari Suara Merdeka, Hani Muchlis dari Admin Repost Wonogiri, Setyawan Harjanto dari Admin Explore Wonogiri, dan Eggi dari Admin Kabar Wonogiri.

Bambang Pur