blank
Tim Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Wonosobo siap menyerahkan bantuan ke warga binaan dan tim medis. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Wonosobo menyerahkan bantuan 125 masker kain untuk para penjaga dan warga binaan di Rutan Kelas II B Wonosobo.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Wonosobo Ny Wien One Andang Wardoyo beserta sejumlah pengurus lain di Rutan Kelas II B setempat.

Bantuan masker kain untuk warga binaan diterima Kepala Rutan Kelas II B Wonosobo Yugo Indra Wicaksi beserta sejumlah jajaran ASN rutan. Masker kain tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga binaan.

Tim Medis

Ketua DPW Wonosobo Ny Wien One Andang Wardoyo, Kamis (23/4), mengatakan selain memberikan bantuan masker kain kepada warga binaan, pihaknya juga menyerahkan 100 masker yang sama, paket makanan dan vitamin untuk tim medis.

“Tim medis yang menerima bantuan masker, paket makanan dan vitamin berada di RSUD KRT Setjonegoro, RS PKU Muhammadiyah, RSI dan Puskesmas Wonosobo 1,” ujar istri Sekda Wonosobo, One Andang Wardoyo itu.

Ny. Wien One Andang Wardoyo menambahkan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dari Pengurus DWP Wonosobo kepada warga binaan dan tim tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Muharno Zarka-Wahyu