blank
BERI INFORMASI: Endang Sulistyaningsih, saat memberikan informasi terbaru, terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Grobogan. Foto: Hana Eswe

GROBOGAN (SUARABARU.ID)– Dua orang berstatus PDP beberapa waktu lalu dan sempat dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang dan RS di Jakarta, akhirnya meninggal dunia sepekan lalu. Dari hasil tes Swab keduanya, yang baru keluar Senin (20/4/2020) kemarin, menyatakan keduanya positif Covid-19.

Hal itu terungkap pada acara konferensi pers yang digelar Selasa (21/4/2020). Dalam keterangan yang diberikan Endang Sulistyaningsih, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, menyatakan, keduanya berinisial P (49), warga Kecamatan Godong dan S (70) warga Kecamatan Gubug.

BACA JUGA : Selama Ramadan Masjid Agung Demak Selenggarakan Tarawih

”Berdasarkan data terbaru, keduanya berjenis kelamin laki-laki. Mereka meninggal pada Rabu (15/4/2020) dan Jumat (17/4/2020). Hasil tes Swab terbaru menunjukkan keduanya dinyatakan positif Covid-19,” jelas Endang, yang didampingi Kepala Dinkes Grobogan, dr Slamet Widodo.

Dengan demikian, imbuh dia, total pasien positif Covid-19 sampai saat ini berjumlah enam orang. Pasien positif yang sembuh satu orang, dan yang meninggal dua orang.

Hana Eswe-Riyan