blank
Amelia Dwi Lisnawati

JEPARA(SUARABARU.ID) – Setelah  didera kecemasan dan tekanan  selama hampir 7 hari setelah diumumkan terkonfirmasi positif Covid-19, kini  WW (39) dan keluarga besarnya, boleh bernafas lega. Ia tidak lagi berada di ruang isolasi rumah sakit yang menakutkan.

Sebab setelah dilakukan pemeriksaan  RT- PCR kedua dan ketiga di Laboratorium Virologi B2P2VRP Salatiga, hasil  pemeriksaan spesimen WW dinyatakan  negatif Covid-19. Bahkan  Jumat (17/4-2020) sore WW sudah pulang dari RS Mardi Rahayu tempat ia dirawat sejak 2 April 2020 dan berkumpul kembali dengan keluarga dan keluarga besarnya.

blank
Berbagi sembako sebagai ucapan rasa syukur

Kegembiraan ini juga semakin bertambah, sebab seluruh keluarga, dan staf  perusahaan yang di tracking (penelusuran kontak erat dengan pasien) oleh tim gugus tugas juga dinyatakan negatif setelah menjalani rapid Tes.

Kesembuhan WW  tentu saja disyukuri bersama keluarga besarnya. Sebab tidak mudah melalui masa-masa sulit itu. Apalagi  setelah pengumuman  di Kudus,  kemudian menimbulkan kapanikan, bukan saja di Krapyak tetapi juga di sejumlah tempat di Jepara. Bahkan kemudian viral di media sosial.

Sebab  tracking  oleh tim gugus tugas, menyasar keberapa perusahaan  tempat yang dikunjungi oleh WW dalam pekan terakhir sebelum sakit dan dirawat di RS Graha Husada. Bahkan kemudian banyak warga Krapyak yang  tidak boleh masuk bekerja di beberapa tempat mereka bekerja.

Sebagai ungkapan rasa syukur itu, maka keluarga besar perusahaan Republic Group ingin mewujudkan dalam bentuk berbagi.

“Kalau biasanya  setiap bulan kami berbagi dengan anak yatim, Minggu ini kami ingin berbagi dengan semua  warga dan karyawan  yang juga terkena dampak,” ujar Amelia Dwi Lisnawati, adik WW

Mereka tidak bisa bekerja karena ketakutan orang terhadap Covid-19, sekali pun mereka tidak  melakukan kontak erat.

“Karena itu kesembuhan kakak perlu kami syukuri dan sekaligus ucapan terima kasih kepada semua teman dan warga yang telah mendoakan dan memberikan dukungan,” ujarnya..

Hadepe  

blank