blank
SERTIJAB : Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas memimpin Setijab Wakapolres di ruang Panjura.
SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Polres Sukoharjo melakukan rotasi salah satu perwiranya. Kompol I Komang Sarjana yang sebelumnya menjabat Wakapolres, digantikan oleh Kompol Saprodin yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sragen.
Kompol Komang Sarjana selanjutnya akan menempuh pendidikan Sespimen. Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Senin (06/04/2020).
Prosesi sertijab digelar sedikit berbeda dari biasanya. Jika sertijab sebelumnya dilaksanakan di Halaman Mapolres dengan melibatkan seluruh personil Polres, kali ini hanya di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres kurang lebih 20 personi. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.
“Mutasi ini dilakukan karena pak Komang Sarjana akan menempuh pendidikan Sespimen, jadi untuk kelancaran organisasi maka posisinya digantikan Kompol Saprodin,” kata Kapolres.
Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan ucapan selamat pada Kompol Komang Sarjana dan meminta Wakapolres baru segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru.
“Tugas dan tantangan ke depan akan semakin lebih komplek, maka segera menyesuaikan diri. Terlebih saat ini kondisi bangsa sedang menghadapi pandemi covid 19,” pesanya.
Soes-Wahyu