Bagikan

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukoharjo menyumbangkan tiga bulan gajinya untuk penanganan virus corona. Terhitung mulai bulan April sampai dengan Juni.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukoharjo, M Samrodin mengatakan, sebagai awalan diputuskan selama tiga bulan sebagai masa tanggap darurat. Nanti kita evaluasi lagi, semoga saja wabah ini sudah bisa teratasi sampai bulan Juni,” ujar Ketua Fraksi PKS, Samrodin.

Lebih lanjut Samrodin mengatakan, penyaluran ini dilakukan melalui Baksos di masyarakat yang melibatkan struktur DPD,DPC Ranting dan juga melalui Satgas Penanganan Covid 19 yang telah di bentuk DPD.

Selain sumbangan gaji itu, pihaknya juga sudah membagikan hand sanitizer sejumlah 760 liter berbentuk kemasan jeriken lima literan ,600 botol kemasan 60 ml dan ribuan masker juga penyemprotan disinfektan. “Ke depan kami berencana untuk menyentuh masyarakat yang terdampak wabah corona ini baik secara ekonomi maupun sosial,” Imbuh Samrodin.

Pada kesempatan tersebut Samrodin juga menyampaikan ajakan kepada seluruh elemen masyarakat Sukoharjo untuk ikut bergotong royong meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah corona yang terdampak dari secara ekonomi.

“Selain kepada masyarakat umum kami juga meminta kepada pemerintah kabupaten Sukoharjo untuk memperhatikan masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Mereka biasanya para pekerja harian maupun yang bekerja disektor informal”.

Mm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here