blank

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Kader Militan Jokowi (Kamijo) terus berperan aktif dalam mendukung Program dan Visi Misi Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) #SDM_Unggul
#Menuju_Jndonesia_Maju, #Dari_KAMIJO_Untuk_Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Gumilar Abdul Latif, Ketua Umum Kamijo, Sabtu 28 Maret 2020.

“Alhamdulillah, DPP Lembaga Kader Militan Jokowi (Kamijo) telah berhasil memproduksi pakaian/Alat Pelindung Diri (APD) dengan merk ‘KAMIJO FASHION’ berbahan Spoonboound 100 Gram,” kata Gumilar Abdul Latif.

Menurutnya, alat pelindung diri ini akan di jual seharga Rp 70.000/potong, dan DPP Kamijo mencoba menawarkan kepada pemerintah, saat ini sudah siap 1.000 potong.

Untuk diketahui, lanjut dia, bahwa dengan merebaknya virus corona atau Covid-19, Kader Militan Jokowi langsung berupaya membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran wabah ini.

blank”Atas inisiatif Ketua Umum Kamijo bersama para Dewan Pembina, Penasehat, Sekjen, DPP, DPW, dan DPD, hari ini kami rilis produksi pakaian atau alat pelindung diri ini,” ungkapnya.

Dia berharap, Kamijo di semua lini akan hadir untuk memberikan yang terbaik buat rakyat karena keberadaan Kamijo menjadi suatu lembaga pejuang rakyat dan pendukung program dari Presiden Republik Indonesia, Jokowi.

Suarabaru.id