blank
Harlah NU Ke 97 di Gedung MWC NU Kecamatan Tahunan.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Tahunan memperingati Harlah NU yang ke-97. Acara dilaksanakan di gedung MWC NU yang berada di desa Tahunan. Dalam acara Harlah NU ini, hadir seluruh perwakilan mulai Ranting NU, Muslimat, Fatayat, IPNU-IPPNU, RMI, hingga seluruh Badan Otonom yang berada diwilayah Kecamatan Tahunan.

Dalam wawancara singkat dengan suarabaru.id  Ketua Tanfidhiyah MWC NU Kecamatan Tahunan Misbahuddin mengatakan, pemberdayaan perekonomian umat telah kami mulai dengan adanya produk air mineral yang bisa dipasarkan melalui Ranting-ranting NU di wilayah desa masing-masing.

blank
Hadir juga seluruh Banom NU di wilayah Kecamatan Tahunan.

“Penjualan air mineral dengan merk BLJ yang kami sebar keseluruh Ranting NU diharapkan dapat meningkatkan perekonomian organisasi sehingga kita tidak tergantung dengan bantuan pemerintah. Selain pemasaran produk BLJ, kami juga menghimbau kepada seluruh Ranting untuk meningkatkan Koin NU, meskipun saat ini ada yang jalan, ada yang belum”. Ujarnya, disela-sela acara peringatan Harlah NU di Gedung MWC Kecamatan Tahunan.

Dalam acara peringatan Harlah NU oleh MWC Kecamatan Tahunan, juga sebagai momen launching produk BLJ dalam kemasan botol yang diberi merk (QISNU) singkatan dari Qur’an, Istigotsah, Sholawat, Nahdlatul Ulama’. “Insyaallah air mineral Qisnu adalah air mineral yang berkah karena diproses dengan bacaan Qur’an, Istigotsah dan Sholawat”. Kata Misbahudin dalam sambutannya.

Ulil Abshor