blank

SEMARANG – Center for International Language Development (Cilad) Unissula akan mengadakan Super Camp 27-29 Maret 2020 di kampus Kaligawe bagi siswa SMA/sederajat. Kepala Cilad, Mohammad Noor Zuhri SPd MPd menyampaikan peserta akan mendapat berbagai keuntungan dengan mengikuti acara yang dikonsep smart, fun, practical dan excellent ini.

Masih menurut Zuhri para peserta akan mendapat wawasan budaya internasional dalam sesi cultural night. Mereka dapat berinteraksi secara langsung dengan para foreigner. Selain indoor learning peserta juga akan diberikan berbagai macam outdoor learning dan games peningkatan bahasa Inggris yang dikemas dalam kegiatan outbond.

Berbagai fasilitas menarik sudah disiapkan untuk para peserta antara lain: akomodasi penginapan tiga hari dua malam, konsumsi, sertifikat, merchandise, seminar kit, goodie bag, dan doorprize. “Kami mengundang siswa siswi SMA atau sederajat untuk berpatisipasi di acara ini karena selain acaranya menarik juga gratis”, ungkap Zuhri. Bagi calon peserta yang tertarik dan ingin memperoleh informasi lebih lengkap dapat menghubungi Lizam, 081215474084.