blank
suasana penarikan undian Pertamax bagi hadiah di acara peresmian kantor DPC Hiswana MIgas Pati. foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Selain peresmian kantor baru Hiswana Migas DPC Pati, yang digelar Senin (9/3), Pertamina MOR IV dan DPC Hiswana Migas Pati, juga digelar penarikan undian Pertamax.

Banyak pihak diundang DPC Hiswana Migas Pati, selain para pejabat Pertamina, juga sejumlah pemimpin bank BUMN, BUMS, antara lain Pemimpin Bank BNI Cabang Cepu, Husni Imawan Junaidi dan wartawan dari berbagai media.

Undian ini diberikan bagi para konsumen yang membeli Pertamax di SPBu wilayah Eks Karesidenan Pati ditambah Grobogan dan Demak sejak 16 September 2019 hingga 31 Desember 2019 kemarin.

Undian Pertamax diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia produk Pertamax series, dengan berbagai hadiah seperti Motor, Lemari Es, Mesin Cuci dan TV.

“Tentunya tanpa adanya pelangan atau konsumen Pertamina tidak dapat secara optimal menyalurkan BBM dan LPG kepada Masyarakat,” jelasnya.

Undian ini, lanjutnya, sekali lagi adalah bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kami kepada para pelanggan, kata Iin Febrian, General Manajer Pertamina MOR IV.

Penarikan dilakukan dihadapan Notaris, Dinas Sosial dan aparat Kepolisian tersebut akhirnya mendapatkan sejumlah nama yang berhak mendapatkan hadiah yang disediakan.

Hadiah utama berupa satu unit motor Honda ADV, 7 unit motor Honda Beat, 9 lemari es, 10 mesin cuci dan 8 TV LED.

Tm-Ab

Berikut daftar nama pemenang undian Pertamax bagi-bagi hadiah

blank
Sumber: DPC Hiswana Pati