blank
Bupati Wonosobo Eko Purnomo SE MM ketika berpamitan di Pendopo Bupati setempat sebelum berangkat umroh. Foto : SuaraBaru.id/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Bupati Wonosobo Eko Purnomo SE MM bersama keluarga, Kamis (27/2) ini, melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Sebelum berangkat umroh, Bupati terlebih dahulu melakukan pengajian dan do’a bersama di Pendopo Bupati setempat.

“Mohon doa dan restu untuk keberangkatan umroh. Semoga dengan doa bapak dan ibu akan memberikan kekuatan, kesabaran, kelancaran, kemudahan dan kesehatan selama melaksanakan umroh di Tanah Suci Mekkah selama 12 hari,” ungkap Eko.

Dia juga berpesan kepada Sekda, Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD serta Camat untuk memastikan agar sistem pemerintahan tetap berjalan selama dirinya menjalankan ibadah umroh. Pelayanan publik dan pemerintahan yang lain harus berjalan dengan baik.

“Selama kepergian umroh, saya titip kepada Sekda dan OPD agar melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dengan baik dan bisa mengkomunikasi dengan pihak serta stakeholder terkait untuk menjaga kondisi keamanan masyarakat Wonosobo,”pesannya.

Atas nama pribadi dan keluarga, Bupati Eko Purnomo meminta maaf kepada seluruh warga Wonosobo apabila selama menjalankan tugas sebagai orang nomer satu di Wonosobo banyak kekurangan dan kekhilafan. Semoga Wonosobo ke depan lebih maju.

Muharno Zarka-Wahyu