Bagikan

SEMARANG, SUARABARU.ID – Pegadaian Semarang membuat gebrakan dengan menjadi salah satu sponsor PSIS Semarang pada kompetisi musim 2020. Penandatanganan MoU dilaksanakan di Hotel Pesonna, Semarang, Selasa (25/2/2020), antara CEO PSIS, A.S Sukawijaya dengan Kepala Kanwil XI Pegadaian Semarang, Mulyono.

Acara penandatanganan tersbeut juga dihadiri empat pemain Mahesa Jenar, yakni Bruno Silva, Spetian David Maulana, M Ridwan, dan Mahir Radja Satya, yang secara simbolis menerima Tabungan Emas dari Pegadaian.

Kepala Kanwil XI Pegadaian Semarang, Mulyono mengemukakan, PSIS adalah simbol dan ikonik Kota Semarang yang sangat dikenal luas di seluruh Nusantara. Laskar Mahesa Jenar menjadi salah satu asset Kota Semarnag dan Jawa Tengah di pentas kompetisi tertinggi di Indonesia.

“PSIS mewakili Jawa Tengah di kompetisi Liga 1, ini yang kami banggakan. Kami, sebuah korporasi memberikan dukungan sumbangsih untuk PSIS Semarang,” ucapnya.

Mulyono menyebut untuk nilai kerja sama selama semusim dengan PSIS disepakati senilai Rp250 juta. Dia menambahkan, Pegadaian juga mengajak suporter dan pecinta PSIS bisa mengelola keuangan dengan baik agar lebih mandiri dalam pengelolaan keuangan melalui pegadaian.

Menurut CEO PSIS, AS Sukawijaya, Pegadaian menjadi BUMN pertama yang mendukung Mahesa Jenar selama tiga musim terakhir bekiprah di Liga 1.

“Kami tentu sangat senang dengan bergabungnya Pegadaian menjadi pendukung dana untuk PSIS musim 2020. Saya berharap musim depan Pegadaian juga tetap menjadi mitra bagi kami,” terang Yoyok Sukawi, sapaan karib Sukawijaya.

Dia menambahkan, Pegadaian menjadi bagian empat sponsor bernilai besar yang menggandeng PSIS pada musim kompetisi musim ini. Dia mengungkapkan, musim lalu PSIS hanya menarik minat dua sponsor.S

“Satu lagi sponsor minuman berenergi tengah mendekati kami. Jadi, Pegadaian ini salah satu dari empat sponsor terbesar nilainya untuk PSIS. Kami juga sudah menjalin empat sponsor kecil,” terangnya.

Logo Pegadaian akan disematkan di lengan kiri jersey setiap pemain PSIS. Sementara di depan terdapat logo Indomie, D8AsiaNews, dan Charlie Hospital. Sementara logo salah satu minuman energi yang tengah dikomunikasi direncanakan diletakkan di bagian belakang jersey pemain.

CAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here