blank
SERAHKAN BANTUAN: Pemimpin Cabang Utama Bank Jateng, Suprojo (kiri), memberikan bantuan secara simbolis, satu unit mobil operasional, kepada Kepala BPKAD Jateng, Sumarno. Foto: dok.ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Sebagai bank milik pemerintah daerah, Bank Jateng terus berkomitmen memberikan pelayanan prima. Bank Jateng juga siap memberikan dukungannya, bagi kesuksesan program Pemerintah Daerah.

Dalam rangka membantu tugas-tugas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jateng, Bank Jateng menyerahkan bantuan satu unit kendaraan operasional. Penyerahan kendaraan operasional itu diserahkan langsung Pemimpin Cabang Utama Bank Jateng, Suprojo, kepada Kepala BPKAD Jateng, Sumarno.

BACA JUGA : Ratusan Offroader Ngosek Adventure Explore Rembang di Sirkuit Semen Gresik

”Ini dalam rangka membantu tugas-tugas BPKAD. Mengingat kita sebagai bank daerah bersama pemda, selalu bersinergi dalam pembangunan,” ujar Suprojo, di Gedung Wanita, Semarang, Jumat (21/2/2020) lalu.

Dia menambahkan, Bank Jateng juga akan menyalurkan bantuan serupa kepada pemerintah daerah, yang memang membutuhkan kendaraan operasional dalam melayani masyarakat.

Lebih Maksimal

”Untuk sementara di BPKAD. Ini kan juga baru awal tahun. Kita belum tahu apakah nanti akan ada yang mengajukan kendaraan operasional lagi. Jika itu menunjang kinerja dan berdampak ke Bank Jateng, itu akan dipertimbangkan,” imbuhnya.

Harapannya, selain bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, bantuan kendaraan operasioanal ini juga memberikan dampak PAD untuk pembangunan daerah Jateng.

”Kita harapkan dengan bantuan mobil operasional ini, kinerja BPKAD bisa lebih maksimal, dan PAD bisa naik. Jika PAD naik, tentu harapannya juga pembangunan semakin baik,” tukasnya.

Heri Priyono-Riyan