blank
Ketua Tim Supervisi Polda Jateng, AKBP Dyah Tri Nugrahjati (kiri) mendatangi Posko Polres Wonogiri. Ini dilakukan dengan memeriksa data dan laporan pelaksanaan Operasi Antik 2020 Polres Wonogiri.
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Tim supervisi Operasi Antik Candi 2020 Polda Jawa Tengah (Jateng) pimpinan AKBP Dyah Tri Nugrahjati SSos, MSi, melakukan supervisi ke Polres Wonogiri. Ini dilakukan, dalam rangka melihat dan meninjau serta menilai pelaksanaan jalannya Operasi Antik terhadap penanganan kasus penyalahgunaan narkoba di Wonogiri.

Dalam melakukan supervisi, Tim Polda berupaya melihat sarana prasarana serta memberikan arahan terkait pelaksanaan Operasi Antik Candi 2020. Ketua Tim Supervisi AKBP Dyah Tri Nugrahjati, menyatakan, supervisi yang dilakukan ini dalam rangka mengecek sejauh mana pelaksanaan dan hasil, dari operasi kepolisian terhadap kasus penyalahgunaan narkoba yang diberi sandi sebagai Operasi Antik Candi 2020.

”Bagaiamana dengan Polres Wonogiri, apakah sudah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba ?,” tanya Ketua Tim Polda AKBP Dyah Tri Nugrahjati saat meninjau ke ruang Posko. ”Siap, sudah, ungkap narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Slogohimo,” jawab Kasubag Dal Ops Polres Wonogiri Iptu Eko Sudarmoko.

Dikatakan oleh Ketua TIM Polda Jateng AKBP Dyah Tri Nugrahjati, dengan Operasi Antik Candi 2020 diharapkan dapat mengungkap target operasi yang telah ditentukan. Dengan kberhasilan mengungkap kasus, diharapkan dapat menurunkan angka peredaran narkoba di wilayah Jawa Tengah, khususnya di wilayah Polres Wonogiri. Kepada para petugas Posko Polres Wonogiri, diberikan arahan terkait Operasi Antik Candi 2020.

Kedatangan Tim Polda Jateng ke Polres Wonogiri, diterima Kapolres yang diwakili Kabag Ren Kompol Dwi Retno dengan didampingi Kasubbag Dal Ops Polres Wonogiri Iptu Eko Sudarmoko dan personel dari Bag Ops Polres Wonogiri beserta KBO Sat Narkoba Iptu Mulyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Supervisi Polda Jateng juga melakukan pemeriksaan Posko beserta pengecekan sarana dan prasarananya, berikut kelangkapan perangkat pendukung operasi. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan administrasi, data laporan dan anggaran, serta kelengkapan fasilitas lainnya.

Bambang Pur