blank

PURBALINGGA (SUARABARU.ID) – Ada yang berbeda dalam gelaran Car Free Day (CFD) di Jalan JenderaL Soedirman Timur Purbalingga, Minggu (16/2).

Bank Jateng Syariah menggelar kegiatan senam massal bertajuk, Senam Berkah bersama Bank Jateng Syariah.

Kegiatan tersebut, dikuti oleh ratusan warga Kabupaten Purbalingga. Peserta senam diberikan sederat hadiah doorprize oleh Bank Jateng Syariah.

Dalam kegiatan tersebut, Bank Jateng Syariah juga secara simbolis menyerahkan hadiah Tabungan iB Bima Periode II Tahun 2019 berhadiah 8 paket umrah.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Bank Jateng Syariah yang telah mengadakan kegiatan senam massal disela-sela kegiatan CFD.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Bank Jateng Syariah yang telah meningkatkan perekonomian warga Kabupaten Purbalingga.

Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng, Hanawijaya menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menyimpan dananya kepada Bank Jateng Syariah.

“Kami berkewajiban untuk menjaga amanah masyarakat tersebut. Sebagai lembaga intermediasi, selanjutnya akan kami salurkan kepada sektor riil dengan tetap memperhatikan prinsip prudential banking,” jelasnya.

Dia menambahkan, nasabah akan turut bangga karena memiliki peran yang besar terhadap tumbuh kembangnya ekonomi syariah di Indonesia. Bank Jateng Syariah terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. “Yang berujung kepada kepuasan nasabah dengan menghadirkan produk-produk serta layanan berkualitas sesuai kebutuhan nasabah,” tambahnya.

Andrianto, Kasubag Pengawasan Bank Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto mengatakan, pihaknya berharap acara seperti yang digelar di Purbalingga untuk sering diadakan. Pihaknya, juga memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Bank Jateng Syariah. “Semoga semakin bertambah pesat layanannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Bank Jateng-Wahyu