blank
RUBBER GAME : Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Chris Langridge/Marcus Ellis (Inggris) di babak pertama Indonesia Masters 2020 melalui rubber game 21-12, 19-21, 26-24 di Istora Senayan Jakarta, Rabu.

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menambah keunggulan sementara bagi Indonesia menjadi 2-0 atas Korea Selatan di babak penyisihan Grup A Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020, melalui kemenangan atas Choi Solgyu/Kim Won Ho dalam dua gim langsung 21-14, 21-16, hanya dalam waktu 25 menit.

Pada pertandingan yang menjadi pertemuan perdana kedua pasangan ini, Minions tidak mengalami kesulitan yang berarti di game pertama yang hanya berjalan 10 menit. Selepas skor imbang 7-7, Kevin/Marcus meningkatkan level permainan hingga game pertama berakhir dengan celah skor jauh, menurut laporan bwf badminton, Rabu.

Pada game kedua, Choi/Kim memberikan perlawanan lebih ketat dibandingkan game pembuka. Mereka sempat memimpin di awal interval dengan skor 5-4, namun tak butuh waktu lama bagi Kevin/Marcus untuk membalik keadaan dan memaksa Choi/Kim menyerah dengan skor 21-16.

Di partai ketiga, wakil tunggal putra Jonatan Christie menghadapi Son Wan Ho. Disusul partai keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Na Sung Seung/Wang Chan, dan partai kelima Shesar Hiren Rhustavito melawan Kim Dong Hoon.

Ant/Muha