HPN 2020, Polsek Blora Bersama PWI Santuni Yatim dan Dhuafa
Kapolsek Kota Blora, AKP Agus Budiana serahkan bingkisan ke anak yatim dan dhuafa.(Foto SB/Wahono)

BLORA (SUARABARU.ID) Tampak wajah anak yatim piatu dan dhuafa yang berkumpul di Polsek Blora, tampak sumringah, tak lain lantaran mereka mendapatkan santunan dan bantuan sosial dari Polsek Blora dan wartawan, Selasa, (11/02/2020).

Sepuluh anak yang dijemput khusus oleh anggota Polsek Blora tersebut adalah anak anak yatim piatu, yang memang dipandang pantas untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Kapolsek Blora, Polres Blora, Jawa Tengah, AKP Agus Budiana, SH mengatakan pihaknya sengaja menjemput mereka ke Polsek Blora untuk menerima santunan dan bantuan tersebut.

“Mereka kami jemput kesini untuk menerima bantuan dan santunan, dalam rangka HPN 2020, dan nanti kita antarkan kembali ke rumah mereka,” ucap AKP Agus Budiana.

HPN 2020, Polsek Blora Bersama PWI Santuni Yatim dan Dhuafa
Jajaran Polsek Blora dan PWI menggelar bhaksos kepada anak yatim dan dhuafa (Foto SB/Wahono)

Adapun sepuluh anak yang yang mendapat bantuan tersebut, mendapat bantuan paket alat sekolah meliputi tas sekolah, buku tulis, sembako, serta uang santunan, mereka adalah anak anak yang tinggal di sekitar Polsek Blora.

Bayu, salah satu anak penerima santunan, mengaku senang setelah menerima santunan dan bantuan, dan akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Saya senang karena di jemputmobil Pak Polisi dan senang di kasih bantuan,” ungkap lugu dari Bayu.

Kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK,MH. Bahkan bhakti sosial telah dilakukan di waktu-waktu sebelumnya.

“Sesuai intruksi Kapolres, hari ini kita gelar bakti sosil bersama wartawan PWI,” imbuh Kapolsek Blora AKP Agus Budiana.

Kapolsek menambahkan, dengan kegiatan sinergitas ini diharapkan makin harmonis hubungan Polsek Blora dengan media, sehingga bisa makin kompak dalam managemen media untuk mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Blora.

Wahono-Wahyu