blank

SUKOHARJO (SUARABARU.ID)-Menghadapi Pilkada 2020, Bank Jateng bekerjasama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) turut mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020. Bank Jateng Cabang Sukoharjo pada hari Rabu (28/01/2020) mengadakan kerja sama dalam bentuk penyaluran dana hibah dengan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Kerjasama tersebut diawali dengan dilakukannya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono dengan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang diwakili oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Ali Mursidi.

Agus Hastono menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang telah menjadikan Bank Jateng sebagai partner dalam menyalurkan dana hibah dan turut mendukung suksesnya Pilkada Kabupaten Sukoharjo 2020.

“Saya mewakili segenap tim Bank Jateng Cabang Sukoharjo selalu siap bekerja sama dengan Bawaslu dan akan memberikan service excellent untuk Bawaslu Kabupaten Sukoharjo”, imbuhnya.

Sementara Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo mengharapkan kepada Bank Jateng agar dapat menjadi mitra kerja yang terbaik.

“Bank Jateng harus lebih baik dari sebelumnya. Saya percaya Bank Jateng siap memberikan layanan yang terbaik. Sudah terbukti pada tingkat kepuasan lembaga lain yang telah bekerjasama dengan Bank Jateng dan mampu menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Sukoharjo sehingga semakin mempermudah penyaluran dana ke daerah-daerah,” kata Ali.

Rls-Wahyu