blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Masa pensiun pasti akan dialami oleh semua karyawan di semua institusi/perusahaan. Adalah suatu hal yang bijak apabila masa pensiun dapat dipersiapkan dengan baik dan terencana sejak dini, sehingga nantinya akan memberikan kenyaman secara finansial.

Saat ini masih banyak institusi/perusahaan di Jawa Tengah yang belum menyediakan program pensiun bagi para karyawannya. Bertempat di Show Room PT Sango Ceramics Indonesia Semarang, Bank Jateng Cabang Kendal mengadakan sosialisasi mengenai DPLK Setia yang dihadiri sekitar 50 karyawan, baru-baru ini.

Ketua Tim DPLK Silvia Retnowati Bank Jateng mengemukakan, melalui Program DPLK Setia (Sejahtera Tiada Akhir) menawarkan suatu produk sebagai solusi bagi perusahaan atau karyawan secara individu dalam mempersiapkan masa pensiun.

Hadir dalam acara tersebut Tim DPLK Kantor Pusat, yang dihadiri langsung Ketua Tim DPLK Silvia Retnowati, turut serta memberikan sosialisasi yang direpons dengan sangat baik dan dipenuhi dialog interaktif para peserta.

Irawan Tjitradi, perwakilan PT Sango Ceramics Indonesia menyampaikan terima kasih dan berharap kerja sama sebagai peserta DPLK Bank Jateng akan segera terjalin mengingat manfaat yang dapat dirasakan oleh para karyawan nantinya.

“Sebagai warga Jawa Tengah sangat mendukung dan mendukung program yang memberi manfaat bagi warga Jawa Tengah, dalam hal ini DPLK Bank Jateng,” katanya.

Ber