Bagikan
Zinedine Zidane/dok

VALLADOLID (SUARABARU.ID) – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, mengaku lega selepas Los Blancos menang 1-0 atas tuan rumah Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga (Liga Primer Spanyol) di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin (27/1) dini hari WIB. Gol tunggal Si Putih dicetak bek Nacho pada menit ke-78. Madrid sejatinya membuat satu gol pada menit ke-12 melalui Casemiro. Namun, gelandang El Real itu dinilai offside lewat video assistant referee (VAR).

“Kami lebih dinamis. Kami memerbaiki penguasaan bola dan irama pertandingan sehingga bisa meraih tiga poin,” ujar Zidane. Tambahan tiga angka itu membuat Madrid melewati Barcelona di puncak klasemen. Los Merengues unggul tiga angka di depan Barca.

El Real tak memiliki banyak waktu untuk merayakan hasil penting itu. Sergio Ramos dan kolega sudah ditunggu Real Zaragoza pada tengah pekan ini dalam babak 16 besar Copa del Rey. Konsistensi Madrid membuka peluang untuk memenangi gelar LaLiga pertama sejak terakhir meraihnya pada musim 2016-2017.

Meski demikian, Zidane tidak mau melihat terlalu jauh, karena kompetisi masih sangat panjang. “Buat kami, tak ada yang berubah. Masih ada tujuh belas laga tersisa, dan kami akan terus bertarung hingga akhir,” tandasnya. (rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here