blank
Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M. saat melakukan perkenalan kepada masyarakat Kabupaten Kendal, Jumat (17/1/2020) di Masjid Agung Kendal.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Minggu pertama menjabat sebagai Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M. melakukan perkenalan kepada masyarakat Kabupaten Kendal, Jumat (17/1), khususnya masyarakat yang menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Kendal.

Uasai pelaksanaan salat Jumat ini, Kapolres langsung memperkenalkan diri yang intinya guna membangun sinergitas antara kepolisian dan masyarakat agar tercipta adanya rasa aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Kendal.

Kapolres sangat berharap kepada masyarakat Kendal untuk dapat terlibat aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kapolres mengatakan bahwa, menjaga Kamtibmas tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarkat. Kapolres Kendal juga menyampaikan bahwa saat ini di Kabupaten Kendal menjadi salah satu tujuan para investor dalam membangun usaha di Kendal.

“Mari kita bersama-sama menjaga iklim yang kondusif di Kabupaten Kendal dan mendukung masuknya investasi agar bisa terbuka lapangan kerja yang lebih luas dan masyarakat bisa lebih sejahtera,” kata Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M.

Ketua takmir Masjid Agung Kendal, K.H. Makmun Amin mengatakan, dengan acara perkenalan diri dari AKBP Ali Wardana sebagai pejabat kepolisian baru di Kabupaten Kendal diharapkan dapat membangun sinergitas yang kuat dengan masyarakat dalam membangun kondusifitas di Kabupaten Kendal.

“Harapannya Kabupaten Kendal tetap kondusif dan masyarakat tetap aman dan nyaman,” harap K.H. Makmun Amin.

Agung-mm