Bagikan
DIPAPAH : Guard Golden State Warriors Jacob Evans (10) dipapah ke luar lapangan setelah mengalami cedera saat melawan Dallas Mavericks di Chase Center, San Francisco, California, pada 14 Januari 2020. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Guard Golden State Warriors Jacob Evans mengalami retak hidung dan gegar otak ketika wajahnya terkena siku pemain lawan belum lama pekan ini, umum tim NBA tersebut seperti dikutip Reuters, Jumat.

Point guard Dallas Mavericks Luka Doncic mengirimkan lob ke depan kepada forward Dwight Powell dalam pertandingan yang dimenangkan Warriors Selasa lalu, dan Evans melompat untuk memotong umpan itu. Siku kanan Powell tak sengaja menghajar wajah Evans sebelum dia mendapatkan bola dan memasukkannya ke keranjang.

Evans tumbang dan terbujur selama beberapa menit. Dia akhirnya bangkit berjalan dipapah tim pelatih tim dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Warriors menyatakan Evans sudah dimasukkan ke protokol gegar NBA. Dia akan menggunakan masker begitu kembali ke lapangan selagi hidungnya melewati proses penyembuhan.

Mengutip Reuters, Evans (22) memiliki rata-rata 4,4 poin dan 1,6 rebound per pertandingan dalam 21 laga musim ini yang merupakan musim keduanya bersama dengan Warriors.

Ant/Muha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here