Bagikan
Ole Gunnar Solskjaer/dok

MANCHESTER (SUARABARU.ID) – Tugas berat mengadang Manchester United (MU) saat meladeni Wolverhampton Wanderers pada replay putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB. Pada pertemuan di Stadion Molineux, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Wolves menjadi mimpi buruk bagi The Red Devils pada turnamen ini.

Musim lalu, Setan Merah disingkirkan anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo dengan skor 1-2 pada perempat final. Untuk menghindari deja vu, MU wajib menang. Peluang untuk lolos semakin terbuka selepas Si Serigala dalam tren kurang sip. Mereka gagal memenangi empat pertandingan domestik terakhir.

“Kami bermain melawan mereka berkali-kali, jadi kami tahu segalanya,” ujar Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip BBC Sport. Dia optimistis Marcus Rashford dan kolega akan tampil lebih trengginas di hadapan pendukungnya. Mantan pelatih Molde itu menyiapkan skuad terbaik demi mendepak pasukan tamu.

“Saya menyukai waktu-waktu saya di final dan memenangi banyak trofi, jadi kami ingin lolos,” tegas Solskjaer. Namun, Setan Merah tak didukung rekor bagus melawan Wolves. Sejak Si Serigala promosi ke Liga Primer Inggris, The Red Devils tidak pernah menang dalam lima pertemuan (dua kali kalah dan tiga seri).

Wolves pun percaya diri bisa mengatasi MU. Untuk itu Nuno bakal menurunkan tim terkuat. Lewat skema 4-3-3, trio Adama Traore, Raul Jimenez dan Pedro Neto menjadi tumpuan di lini depan. (rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here