Bagikan
Pertemuan gabungan Persit KCK XLIX Kodim 0728 Wonogiri, digelar di aula Makodim, dipimpin Ketua Persit setempat Ny Pramudyo Wardani Imron Masyhadi.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Sebagai istri prajurit, anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK), diimbau agar bersikap bijak dan pandai serta cerdas dalam menggunakan jejaring medsos (media sosial). Dalam bermedsos, jangan terpengaruh oleh informasi hoax, dan jangan mudah percaya terhadap berita yang belum jelas akurasi sumber kebenarannya, agar tidak mudah untuk meng-up-loadnya.

”Kita harus lebih bijaksana dalam bermedsos, agar mampu memberikan manfaat yang positif dalam kehidupan kita sehari-hari,” tegas Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, Ny¬† Pramudyo Wardani Imron Masyhadi. Penegasannya ini, disampaikan ketika memberikan sambutan pada acara pertemuan gabungan yang digelar di Aula Makodim Wonogiri.

Ikut hadir dalam pertemuan gabungan ini, Pembina Harian Persit Pasipers Letda (Ctp) May Indra, para pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XLIX, para Ketua Ranting se jajaran Persit KCK Cabang XLIX. Dalam pertemuan gabungan tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri mengadakan silaturahmi bersama anggota Persit. ”Ini menjadi pertemuan kali pertama saya menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX,” ujar Ny Pramudyo Wardani.

Kepada peserta pertemuan, ditekankan tentang pentingnya peran Persit dalam membantu tugas suami. Sebagai istri prajurit, tandasnya, harus selalu memberikan dukungan semangat kepada suami, agar mampu mengemban tugasnya dengan baik. ”Kita harus bisa mewujudkan kehidupan rumah tangga yang harmonis,” tandasnya sembari menambahkan harus juga peduli dengan pendidikan putra-putrinya.

Ny Pramudyo, menekankan, agar sebagai seorang ibu, anggota Persit senantiasa bertanggung jawab dalam membimbing putra-putrinya. Supaya mereka menjadi generasi penerus bangsa yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berakhlak mulia, cerdas, terampil dan berdisiplin, dalam ikut serta memberikan sumbangsih nyata bagi nusa dan bangsa.

Bambang Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here