Bagikan
Pierre-Emerick Aubameyang/dok

LONDON (SUARABARU.ID) – Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang tak akan meninggalkan The Gunners. Dia berjanji mengembalikan skuad Meriam London ke papan atas. Masa depan bomber Gabon itu santer dipertanyakan. Dengan sisa kontrak satu setengah tahun, dia disebut-sebut ingin meninggalkan London Utara pada bursa Januari ini.

Pemain depan yang melambung bersama Borussia Dortmund itu dikabarkan tidak ingin menambah kontraknya meski memiliki karier yang bagus. Pasalnya, Auba berniat main di Liga Champions, sedangkan The Gunners berpotensi gagal lagi karena masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea di posisi empat besar Liga Primer Inggris. Terkait rumor itu, Auba sekali lagi membantah. Pesepak bola 30 tahun itu cuma ngebet untuk kembali melesatkan The Gunners.

“Orang-orang suka mengarang cerita, dan mereka seharusnya fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Mereka banyak omong dan memengaruhi,” ungkap Auba. “Aku mencintai klub ini. Aku berkomitmen dan sangat ingin mengembalikan klub ke papan atas, tempat yang seharusnya,” tandasnya. Dia merupakan tulang punggung Arsenal pada musim 2019-2020. Sebanyak 15 gol telah dicetaknya di seluruh kompetisi sekaligus menjadi top scorer klubnya. (rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here